Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Rapat Koordinasi Bersama Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam Rangka Siaga dalam menghadapi Pemilu 2024

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam persiapan menyambut Pesta Demokrasi Mendatang, Polres Nagan Raya Bersama Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor melakukan Rapat Koordinasi (Rakor). Rabu (24/1/23).

Rapat koordinasi ini melibatkan para pejabat utama seperti Kabag Ops, Danki Brimob, Kasat Intel, dan perwakilan dari sejumlah Polres dan Batalyon C Pelopor, Yang dilaksanakan di Aula Presisi Mapolres Nagan Raya

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama Masa Kampanye dan mengingat waktu pencoblosan sudah tinggal menghitung Hari lagi.

Oleh Karena Itu Dalam pertemuan tersebut, dibahas rencana pengamanan, termasuk pengaturan lalu lintas di masa kampanye, pengamanan secara Terus Menerus di Lokasi yang strategis Seperti Kantor KIP, Bawaslu dan Panwaslih, serta upaya-upaya pencegahan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Rapat Koordinasi ini di harapkan partisipasi aktif dari seluruh Personel Polres Nagan Raya dan Polsek Jajaran, Diharapkan koordinasi yang baik ini akan memastikan keselamatan dan keamanan selama Masa Kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *