Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Safari Subuh Bersama Warga

Tribratanewspolresnaganraya.com- Suka makmue – Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat, Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan safari subuh pada Selasa, 30 Januari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 05.15 WIB hingga 06.00 WIB di Mesjid Syuhada Desa Lueng Baro dan di Polsek Jajaran, Kabupaten Nagan Raya. Safari subuh ini dihadiri oleh sejumlah personel Polres Nagan Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolres. Mereka berkumpul di Mesjid Baitul A’la ( masjid giok ) dan juga di Polsek Jajaran Kecamatan Suka Makmue untuk melaksanakan Shalat Subuh Berjama’ah. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana Harkamtibmas yang kondusif serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa kegiatan safari subuh ini tidak hanya sebagai bentuk kegiatan keagamaan, namun juga sebagai wujud kepedulian Polres Nagan Raya terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami ingin melibatkan diri secara aktif dalam kehidupan keagamaan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Dalam konteks menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Kapolres menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan. “Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Mari bersama-sama menciptakan kondisi yang aman, damai, dan demokratis,” tambahnya.

Kegiatan safari subuh ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap hubungan antara Polri dan masyarakat serta mempererat rasa kebersamaan dalam menjaga kondisi keamanan di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *