Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlinePolisi KitaReskrim

Kecelakaan Lalu Lintas di Simpang Peut, Nagan Raya: Sepeda Motor dan Mobil Berbenturan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, 31 Januari 2024 – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Rabu, 31 Januari 2024, di Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Insiden ini melibatkan sebuah mobil jenis Mopen Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BL 1558 TL dan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi.

Menurut saksi mata, sebelum terjadi kecelakaan, Mopen Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Sdr. MUHAMMAD ISA datang dari arah Meulaboh menuju Abdya dengan kecepatan yang tidak diketahui. Saat kejadian, kondisi cuaca sedang hujan dan malam hari. Di waktu yang bersamaan, Sdr. FAJIADI mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi, menuju Abdya dengan kecepatan yang juga tidak diketahui. Sdr. FAJIADI berusaha menghindari genangan air di jalan dan terlalu melebar ke kanan. Akibatnya, Mopen Toyota Kijang Innova menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat, menyebabkan kecelakaan.

Dampak dari kecelakaan tersebut adalah Mopen Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BL 1558 TL hanya mengalami syok, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi mengalami luka robek di kepala, luka lecet di bahu sebelah kiri, dan luka lecet di kaki sebelah kanan. Mobil Mopen Avanza dengan nomor polisi BL 1322 JR mengalami lecet pada bagian depan, sementara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi mengalami kerusakan ringan, termasuk pecahnya lampu belakang.

Kejadian ini terjadi dalam kondisi cuaca hujan pada pagi hari. Jalan yang menjadi lokasi kecelakaan adalah jalan beraspal lurus dengan arus lalu lintas yang relatif sepi. Meskipun demikian, kecelakaan ini memberikan peringatan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, terutama saat cuaca buruk. Pihak berwenang diharapkan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dan memastikan keamanan lalu lintas di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *