Sabtu, Februari 24, 2024
Bag LogistikBinmasHeadlineHumasLantas

Dalam rangka menjaga ketertiban lalu lintas dan mencegah adanya kemacetan, Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Strong Point

Tribratanewspolresnagan.com- Sabtu, Tanggal 3 februari 2024 – Dalam rangka menjaga ketertiban lalu lintas dan mencegah adanya kemacetan, Personel Polsek Jajaran Polres Nagan Raya turun ke jalan untuk melaksanakan operasi “Strong Point Pagi” serta pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Pagi ini, puluhan personel Polsek yang tergabung dalam Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya terlihat aktif di sejumlah titik strategis di wilayah tersebut. Mereka ditempatkan di persimpangan utama, perbatasan kota, dan jalan arteri yang cenderung padat kendaraan. Dengan tekun dan sigap, petugas melakukan pengaturan lalu lintas menggunakan alat dan tanda-tanda pengamanan, memastikan kelancaran arus kendaraan serta mencegah terjadinya kemacetan.

kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas. “Operasi “Strong Point Pagi” kami laksanakan secara rutin sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kemacetan, menciptakan situasi kondusif, dan meningkatkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” ungkapnya.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas, seperti penggunaan helm, tidak menggunakan ponsel saat berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Edukasi kepada masyarakat dianggap sebagai langkah penting untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya. Patuhi aturan lalu lintas, hindari pelanggaran, dan selalu prioritaskan keselamatan dalam setiap perjalanan,” tambah Kompol Yudha Pratama.

Operasi “Strong Point Pagi” ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jajaran Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *