Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasReskrimResnarkobaSabhara

Kapolres Nagan Raya Ucapkan Terima Kasih kepada Personel Pengaman TPS

Tribratanewspolresnaganraya.com-

Nagan Raya, 16 Februari 2024 – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., mengungkapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini.

Dalam pernyataannya, AKBP Rudi Saeful Hadi menekankan pentingnya peran serta personel kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di wilayah hukumnya. “Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh seluruh personel pengamanan TPS dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Pada hari pencoblosan, lanjut AKBP Rudi, personel kepolisian telah mengamankan jalannya proses pemungutan suara di berbagai TPS yang tersebar di seluruh wilayah Nagan Raya. “Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, kita berhasil memastikan situasi aman dan tertib selama proses pemungutan suara berlangsung,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya. Menurutnya, partisipasi yang tinggi dari masyarakat adalah cerminan dari semangat demokrasi yang kuat di Nagan Raya. “Partisipasi yang tinggi dari masyarakat menjadi modal utama bagi keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan berkualitas,” ungkapnya.

AKBP Rudi Saeful Hadi juga menyampaikan harapannya agar semangat demokrasi ini tetap terjaga di masa mendatang. Dia menegaskan komitmen kepolisian untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan demokrasi yang sehat dan berkualitas di Nagan Raya.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, AKBP Rudi Saeful Hadi kembali menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel kepolisian, serta semua pihak yang telah turut berperan dalam kelancaran pelaksanaan Pemilu di Nagan Raya. “Semoga semangat kerja keras dan dedikasi ini dapat terus kita jaga ke depannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nagan Raya,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *