Selasa, April 23, 2024
BinmasHeadlineHumasReskrimSabhara

Patroli Guantibmas oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya Berhasil Ciptakan Suasana Aman

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 16 Februari 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya telah melaksanakan patroli guantibmas pada Hari Rabu, 14 Februari 2024, mulai pukul 21:20 hingga selesai. Patroli ini merupakan bagian dari Program Kapolri No.5 yang bertujuan untuk pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dalam patroli tersebut, terlibat sejumlah personel yang dipimpin oleh Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Iptu ZAMHUR, serta beberapa anggota Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya.

Tujuan dari patroli ini antara lain adalah melakukan tindakan preventif guna mencegah terjadinya berbagai bentuk kriminalitas dan premanisme, termasuk balap liar yang kerap meresahkan masyarakat. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Dalam pelaksanaannya, Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya secara aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat, memberikan himbauan, serta memberikan rasa aman kepada warga kota Nagan Raya.

Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Iptu ZAMHUR menyatakan, “Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Melalui patroli ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.”

Diharapkan dengan adanya patroli guantibmas ini, akan semakin meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *