Selasa, April 23, 2024
BinmasHeadlineHumasResnarkobaSabhara

Berita Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Nagan Raya, tepatnya di Dusun Villah Indah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Kecelakaan ini melibatkan sebuah Mobar Isuzu Dump Truck Sampah yang dioperasikan oleh DLH Nagan Raya dan dikemudikan oleh seorang individu bernama Sdr. ZAINAL ABIDIN.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum kecelakaan terjadi, Mobar Isuzu Dump Truck tersebut sedang dalam perjalanan dari arah Perkantoran Suka Makmue menuju Ujong Patihah dengan kecepatan sedang. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diduga kehilangan kendali dan masuk ke dalam parit dengan kedalaman mencapai 4 meter.

Diduga bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi Mobar Isuzu Dump Truck yang mengantuk saat mengemudi. Meskipun kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan pada kendaraan, beruntungnya pengemudi, Sdr. ZAINAL ABIDIN, tidak mengalami luka-luka yang serius dalam insiden ini.

Pihak berwenang dari Polres Nagan Raya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kejadian ini. Selain itu, peringatan akan pentingnya kesadaran akan keamanan berkendara dan pencegahan kelelahan saat mengemudi menjadi hal yang kembali ditekankan, guna mencegah terjadinya insiden serupa di masa mendatang.

Kami akan terus memperbarui informasi mengenai perkembangan penyelidikan ini saat detail lebih lanjut tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *