Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra Polri

Wakapolres Nagan Raya Ikut Hadir dalam Peluncuran Pasar Murah dan Operasi Pasar untuk Pengendalian Inflasi dan Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024

Tribratanewspolresnaganraya.com- Hari Kamis, tanggal 22 Februari 2024 – Wakapolres Nagan Raya, AKBP (Nama Wakapolres), turut menghadiri acara peluncuran Pasar Murah dan Operasi Pasar yang diselenggarakan dalam rangka pengendalian inflasi dan menyambut bulan Ramadhan 1445 H. Acara ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga 11.30 WIB di Gampong Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk PJ. Bupati Nagan Raya, yang memberikan pengantar dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, PJ. Bupati Nagan Raya menyampaikan pentingnya kegiatan Pasar Murah dan Operasi Pasar dalam menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok dan mengurangi tekanan inflasi. Beliau juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Nagan Raya telah menyiapkan sekitar 350 paket barang kebutuhan pokok untuk setiap titik lokasi Pasar Murah, dan akan dilaksanakan di 10 lokasi yang berbeda di semua kecamatan, dengan tujuan memudahkan akses bagi masyarakat.

Kehadiran Wakapolres Nagan Raya dalam acara ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok bagi masyarakat. Dalam situasi seperti ini, kolaborasi antara aparat kepolisian, pemerintah, dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan ekonomi yang sehat dan stabil.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau serta memperoleh manfaat dari adanya operasi pasar yang dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan. Operasi pasar ini juga diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam mengendalikan inflasi serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *