Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Personel Polres Nagan Raya laksanakan Razia Cipta Kondisi Ciptakan Kondusifitas di Wilkum Polres Nagan Raya

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya, operasi razia diluncurkan di bawah pimpinan PAMAPTA II Polres Nagan Raya, IPDA Iskandar. Sasaran utama operasi adalah kejahatan narkotika, 3 C (curas, curat, curanmor), pencurian biasa, serta kepemilikan sajam dan senjata api ilegal. Kamis , 29 Februari 2024

Sasaran utama kegiatan ini adalah:

Potensi Gangguan (PG), Ancaman Gangguan (AG), dan Gangguan Nasional (GN):
Kejahatan Narkotika.
Kepemilikan Sajam dan Senjata Api.
3C (Curas, Curat, dan Curanmor).
Pencurian Biasa.
Tujuan dari operasi ini adalah untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat, pengendara, serta pengguna jalan raya. Dengan keberadaan operasi ini, diharapkan dapat memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Nagan Raya, terutama menjelang Pemilu tahun 2023 – 2024.

IPDA Iskandar menyatakan, “Kami bertekad untuk mengurangi tingkat kejahatan di wilayah kami. Operasi semacam ini adalah salah satu langkah preventif yang kami ambil untuk menekan angka kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.”

Operasi razia tersebut melibatkan personel kepolisian dari berbagai unit, serta mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, termasuk unsur masyarakat setempat. Kehadiran masyarakat dalam memberikan informasi dan dukungan sangat diapresiasi oleh pihak kepolisian, karena hal tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam memberantas kejahatan.

Dalam kesempatan ini, Polres Nagan Raya juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi kemajuan bersama.

Operasi razia yang dilaksanakan merupakan bagian dari komitmen Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Semoga dengan adanya operasi ini, tingkat kejahatan dapat ditekan dan keamanan masyarakat semakin terjamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *