Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolsekReskrimResnarkobaSabhara

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 1 Maret 2024 – Satu langkah berarti telah diambil oleh Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Nagan Raya pada hari Jumat ini. Pukul 10.30 hingga selesai, tim tersebut melancarkan Patroli Guantibmas dalam rangka menjalankan Program Kapolri No.5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas. Aksi ini dilaksanakan dengan penuh dedikasi di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Berbagai hasil positif telah diraih dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen serta efektivitas dari langkah-langkah yang diambil. Antara lain, keberhasilan dalam:

Tindakan Preventif: Tim berhasil melakukan langkah-langkah pencegahan yang efektif untuk meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminal.

Mencegah Terjadinya Kriminalitas dan Premanisme: Melalui kehadiran mereka yang sigap, situasi yang memungkinkan untuk timbulnya kegiatan kriminal dan premanisme berhasil dicegah.

Mencegah Terjadinya Balap Liar: Tindakan preventif yang dilakukan juga mengarah pada pengurangan kegiatan balap liar di wilayah tersebut, yang sering kali membahayakan keselamatan publik.

Menciptakan Suasana Harmonis dengan Masyarakat: Melalui interaksi positif dan kehadiran yang konsisten, tim berhasil menciptakan atmosfer yang harmonis antara penegak hukum dan masyarakat setempat.

Menghimbau kepada Masyarakat untuk Meningkatkan Kebersihan Diri dan Lingkungan: Tim tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga memberikan perhatian terhadap faktor-faktor lain yang penting untuk kesejahteraan masyarakat, seperti kebersihan diri dan lingkungan.

Memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat Kota Nagan Raya: Dengan kehadiran mereka yang aktif dan efektif, tim berhasil memberikan rasa aman kepada warga Nagan Raya, mengukuhkan keyakinan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan prioritas utama.

Keberhasilan dari Patroli Guantibmas ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan kerja keras Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Nagan Raya dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah yang mereka layani. Semoga langkah-langkah seperti ini dapat terus dilakukan demi kebaikan dan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *