Selasa, April 23, 2024
BinmasHeadlineHumasReskrimResnarkobaSabhara

Personel Polres Nagan Raya Menggelar Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas untuk Mencegah Kemacetan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya kembali aktif dalam menjaga ketertiban lalu lintas dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di simpang kantor bupati Nagan Raya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat. Jumat, 1/03/24

Pada pagi ini, personel Polres Nagan Raya telah bersiaga di simpang kantor bupati Nagan Raya untuk mengatur arus lalu lintas. Mereka dengan sigap memastikan bahwa setiap kendaraan dapat bergerak dengan lancar dan aman. Selain itu, para pengendara sepeda motor juga dihimbau untuk selalu menggunakan helm demi keselamatan mereka sendiri.

Selama pelaksanaan kegiatan, personel kepolisian juga menghimbau para pengguna jalan lainnya untuk tidak melawan arus dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat membahayakan nyawa pengguna jalan.

Dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan dapat tercipta situasi kondusif dan Kamseltibcar Lantas (Ketertiban, Keselamatan, dan Kelancaran Lalu Lintas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat serta kelancaran lalu lintas di daerah tersebut. Semoga dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *