Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadline

Personel Polres Nagan Raya Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Hari Ke-3 di Kantor DPRK Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya – Personel Polres Nagan Raya melakukan pengamanan yang ketat dalam rangka pelaksanaan Rapat Pleno Hari Ke-3 di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya. Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat yang berlangsung pada Selasa, tanggal 2 Maret 2024.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya, para personel kepolisian dikerahkan ke lokasi rapat untuk melakukan penjagaan dan pengamanan di sekitar area Kantor DPRK. Mereka berjaga di pintu masuk, melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang hendak memasuki gedung, serta menjaga ketertiban di sekitar lokasi rapat.

Tidak hanya itu, personel Polres Nagan Raya juga melakukan patroli di sekitar wilayah sekitar kantor DPRK untuk memastikan tidak adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Langkah-langkah pengamanan yang terkoordinasi dengan baik ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama berlangsungnya rapat pleno.

Kapolres Nagan Raya, dalam keterangannya, menyampaikan komitmennya untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap seluruh peserta rapat serta kepentingan umum yang ada. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dengan pihak terkait dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di Kabupaten Nagan Raya.

Para peserta rapat juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme personel Polres Nagan Raya dalam melaksanakan tugas pengamanan ini. Mereka menyatakan rasa percaya dan dukungan terhadap upaya aparat keamanan dalam memastikan jalannya rapat pleno dengan lancar dan aman demi kepentingan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *