Selasa, April 23, 2024
Bag LogistikHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TIM PATROLI PERINTIS PRESTASI SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA: Menciptakan Keamanan dan Keharmonisan di Wilayah Hukum

Tribratanewspolresnaganraya.com- Hari Minggu, 03 Maret 2024 – Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya menjalankan misi penting dalam menerapkan Program Kapolri No.5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas. Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 10:00 hingga selesai ini, tim patroli melaksanakan giat patroli Guantibmas di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tim patroli yang terdiri dari Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Iptu Zamhur, serta personel lainnya, bergerak aktif menyusuri berbagai lokasi strategis di wilayah tersebut.

Sasaran kegiatan patroli meliputi beragam tempat penting, termasuk kantor BAWASLU, pasar, dan gudang logistik pemilu. Dengan fokus pada sasaran-sasaran tersebut, tim patroli bertujuan untuk melindungi masyarakat dari berbagai potensi ancaman keamanan dan ketertiban.

Berikut adalah beberapa hasil yang berhasil dicapai oleh tim patroli:

Tindakan Preventif: Tim patroli melakukan langkah-langkah preventif guna mengurangi risiko kejahatan dan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum.

Pencegahan Kriminalitas dan Premanisme: Melalui kehadiran mereka, tim patroli mampu mencegah potensi terjadinya tindak kriminalitas dan premanisme di wilayah tersebut.

Pencegahan Balap Liar: Dengan patroli yang intensif, kegiatan balap liar yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat berhasil dicegah.

Terjaganya Suasana Harmonis dengan Masyarakat: Kehadiran tim patroli tidak hanya membawa rasa aman, tetapi juga menciptakan suasana yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Himbauan Kepada Masyarakat: Tim patroli tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Memberikan Rasa Aman: Yang tak kalah penting, keberadaan tim patroli memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Nagan Raya, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenteram.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya ini menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kerja keras dan kesigapan mereka, diharapkan wilayah hukum Polres Nagan Raya tetap menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *