Selasa, April 23, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadline

Personel Polsek Seunagan Polres Nagan Raya Sapa Warga dan Lakukan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kabupaten Nagan Raya, 4 Maret 2024
Pada hari Senin, tanggal 4 Maret 2024, pukul 10.32 WIB, personel Polsek Seunagan Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat dengan menyapa warga di beberapa titik rawan, termasuk di Jalan-jalan rawan serta pasar Jeuram di Wilayah Hukum Polsek Seunagan.

Dalam kegiatan yang berlangsung, personel Polsek Seunagan menjalankan patroli dialogis, berinteraksi langsung dari rumah ke rumah maupun warung ke warung, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar. Mereka memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan diri sendiri dan keluarga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, terutama di tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum. Dengan adanya interaksi langsung antara personel Polsek Seunagan dan masyarakat, diharapkan tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolsek Seunagan, Iptu M. Tahar menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar, sehingga terwujudnya situasi yang aman dan nyaman dapat terus dipertahankan.

Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat ini merupakan bagian dari upaya Polsek Seunagan Polres Nagan Raya dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *