Selasa, April 23, 2024
BinmasHeadlineHumasSabhara

Personel Polres Nagan Raya Sapa Warga Melalui Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024, pukul 10.22 WIB, Polres Nagan Raya kembali mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat di desa binaan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, personel Bhabinkamtibmas dari Polres Nagan Raya melaksanakan patroli dialogis, memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga. Mereka juga menghimbau agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Nagan Raya serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendorong peningkatan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Dengan begitu, diharapkan tercapainya tingkat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang optimal di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat ini merupakan wujud nyata dari upaya Polres Nagan Raya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan mendekatkan diri dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Polres Nagan Raya dalam melaksanakan kegiatan seperti ini. Mereka merasa lebih terbuka untuk berkomunikasi dengan kepolisian serta lebih aware terhadap pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Diharapkan, kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat ini akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *