Selasa, Juli 16, 2024
BinkamBinmasPolsekReskrimResnarkoba

Pohon tumbang, Satlantas Polres Nagan Raya dengan sigap gatur Lalu Lintas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Suka Makmue – Dalam rangka menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Nagan raya , Operasi Keselamatan Seulawah 2024 melaksanakan pengamanan pemotongan dan pemindahan pohon tumbang ke badan jalan, Selasa, 5 Maret 2024.

Pemotongan dan pemindahan pohon tumbang ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat terjadi akibat pohon yang tumbang di badan jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satlantas bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) setempat. Mereka bekerja secara cepat dan efisien untuk memastikan pohon yang tumbang segera dipindahkan dari badan jalan.

Kasat lantas AKP Alfin Syahrin, Operasi Keselamatan Seulawah 2024, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. “Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh dalam menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melintas di sekitar lokasi pemotongan dan pemindahan pohon tumbang. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan.

Operasi Keselamatan Seulawah 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *