Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya Menerapkan Program Kapolri No.5

Tribratanewspolresnaganraya.com- Hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024, pukul 10:00 WIB hingga selesai, Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya kembali melaksanakan patroli guantibmas sebagai bagian dari implementasi Program Kapolri No.5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Personel yang terlibat dalam patroli ini antara lain Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Iptu Zamhur, beserta personel lainnya dari Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya.

Sasaran kegiatan patroli mencakup berbagai titik strategis, di antaranya adalah kantor BAWASLU, pasar, dan gudang logistik pemilu. Dengan menyasar tempat-tempat ini, diharapkan dapat terjaga stabilitas situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Berbagai hasil positif telah dicapai dalam patroli ini, di antaranya:

Dilakukannya tindakan preventif untuk mencegah terjadinya potensi kerawanan.
Upaya pencegahan terhadap kriminalitas dan premanisme.
Pencegahan terjadinya aktivitas balap liar yang dapat mengganggu ketertiban umum.
Terwujudnya suasana harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.
Himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan sekitar.
Pemberian rasa aman kepada masyarakat kota Nagan Raya melalui kehadiran dan kegiatan patroli yang intensif.
Dengan demikian, patroli guantibmas yang dilakukan oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya tidak hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalankan program-program yang telah ditetapkan oleh pimpinan kepolisian untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *