Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlinePolisi KitaPolsekReskrim

Personel Polres Nagan Raya Gatur Lalu Lintas Jelang Berbuka Puasa

Tribratannewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 14 Maret 2024 – Dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas menjelang berbuka puasa, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kegiatan ini dilakukan dalam Rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2024 dengan tujuan mencegah adanya kemacetan serta menciptakan situasi kondusif dan Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran) lalu lintas di wilayah tersebut.

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di sejumlah titik strategis, salah satunya adalah Jalan Meulaboh – Takengon, Desa Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Personel Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya berjaga di lokasi tersebut untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat waktu berbuka puasa yang kerap menjadi puncak aktivitas lalu lintas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya, AKP Alfi Syahrin, menyatakan pentingnya pengaturan arus lalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, terutama di bulan suci Ramadan. “Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik dalam hal kelancaran arus lalu lintas maupun dalam menjaga keamanan bersama,” ujarnya.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, terutama pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas demi keselamatan bersama. Diharapkan dengan kerjasama antara petugas dan masyarakat, situasi lalu lintas dapat tetap terkendali dan aman selama bulan Ramadan. Semoga ibadah puasa dan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan damai di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *