Selasa, April 23, 2024
Bag LogistikBinmasHeadlineHumasResnarkobaSabhara

PELAKSANAAN KEGIATAN JUM’AT BERKAH POLRES NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024, Polres Nagan Raya kembali menggelar kegiatan Jum’at Berkah sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Seunagan Timur tersebut menjadi momen berharga bagi puluhan warga yang menerima bantuan sembako.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 20 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Setiap paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, teh, dan gula pasir. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat di tengah-tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

Kapolres Nagan Raya, yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut, menyampaikan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membantu sesama, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama.

Kegiatan Jum’at Berkah Polres Nagan Raya ini merupakan bagian dari program berkelanjutan yang telah dijalankan oleh pihak kepolisian setempat. Selain membantu masyarakat melalui bantuan sembako, Polres Nagan Raya juga terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang menerimanya, serta menjadi pijakan untuk terus berbuat baik kepada sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *