Selasa, Juli 16, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Pengamanan Ibadah Sholat Terawih Berjalan Lancar di Mesjid Nurul Iman Desa Alue Bilie

Tribratanewspolresnaganraya.com- Darul Makmur, 15 Maret 2024 – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur telah melaksanakan pengamanan ibadah sholat terawih di Mesjid Nurul Iman Desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 14 Maret 2024, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Sejumlah personel Bhabinkamtibmas telah diturunkan untuk menjaga keamanan di sekitar masjid. Tindakan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan serta untuk memberikan rasa aman kepada jemaah yang melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Dalam pelaksanaannya, pengamanan ibadah sholat terawih tersebut berjalan lancar tanpa adanya insiden yang mencolok. Personel Bhabinkamtibmas berhasil menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenteram.

Kapolsek Darul Makmur, Iptu Syibral, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara jajaran kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan ibadah di bulan suci ini,” ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh jemaah untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan, termasuk penggunaan masker dan menjaga jarak fisik.

Pengamanan ibadah sholat terawih ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan ibadah di masjid-masjid dapat berlangsung dengan lancar dan damai serta memberikan manfaat spiritual bagi seluruh umat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *