Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineLantasMitra PolriPolisi KitaResnarkobaSabhara

Personel Polsek Kuala laksnakan Strong Point Menjelang Buka Puasa untuk Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kuala, 15 Maret 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, serta kelancaran lalu lintas menjelang buka puasa, personel Polsek Kuala di bawah kepemimpinan Kapolsek Ipda Mursal, S.IP, S.Sos, telah melaksanakan Strong Point atau pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024, mulai pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

Pasar Simpang Peut di Jalan Nasional Meulaboh – Takengon, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya menjadi fokus utama kegiatan Strong Point tersebut. Personel Polsek Kuala turun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas guna memastikan kelancaran perjalanan bagi masyarakat yang hendak beraktivitas menjelang berbuka puasa.

Kegiatan ini diimplementasikan dengan tujuan menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Kapolsek Kuala, Ipda Mursal, S.IP, S.Sos, menekankan pentingnya upaya kolaboratif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban di jalan raya. “Kami bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam momen penting seperti bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Selain itu, Mursal juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan bersama. “Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu mari kita patuhi aturan dan saling menghormati di jalan raya,” tambahnya.

Kegiatan Strong Point ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat sekitar, yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polsek Kuala atas dedikasi dan upaya mereka dalam menjaga keamanan serta kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi lalu lintas akan tetap terkendali dan aman menjelang dan selama bulan Ramadan berlangsung. Personel Polsek Kuala berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah preventif guna menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *