Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkoba

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA MEMANTAPKAN KEAMANAN WILAYAH

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 18 Maret 2024 – Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya menggelar patroli guantibmas pada Hari Minggu, 17 Maret 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kapolri No.5 yang menekankan pada pemantapan kinerja pemeliharaan Kamtibmas di seluruh Indonesia.

Patroli yang dimulai pada pukul 21:00 tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Iptu Zamhur, yang didukung oleh personel handal dari Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini melibatkan beberapa sasaran strategis di seputaran wilayah hukum Polres Nagan Raya, di antaranya adalah SPBU, Bank Aceh, serta kegiatan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Iptu Zamhur menyatakan, “Patroli guantibmas ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya memantau situasi dan kondisi di sekitar sasaran strategis, tetapi juga melakukan interaksi dengan masyarakat untuk memberikan sosialisasi terkait Kamtibmas.”

Pihak Polres Nagan Raya juga menegaskan bahwa kegiatan patroli rutin seperti ini akan terus dilakukan guna memastikan bahwa masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kegiatan patroli guantibmas ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat yang merasa senang dengan kehadiran polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya akan terus melakukan langkah-langkah proaktif untuk memelihara Kamtibmas demi terciptanya masyarakat yang aman dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *