Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pembagian Stiker dan Brosur Berlalulintas untuk KAMSELTIBCAR Lantas yang Aman dan Tertib di Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya, 19 Maret 2024 – Sebuah upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Nagan Raya telah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya pada hari Selasa, 19 Maret 2024. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 WIB di seputaran wilayah Polres Nagan Raya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Nagan Raya bersama dengan Kanit Kamsel Satlantas Polres Nagan Raya dan diikuti oleh anggota Satlantas Polres Nagan Raya. Mereka bersama-sama melaksanakan pembagian stiker dan brosur serta memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan Keselamatan, Ketertiban, dan kelancaran Berlalulintas (KAMSELTIBCAR) yang aman dan tertib di wilayah Nagan Raya. Melalui edukasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta menjaga jarak aman antara kendaraan. Selain itu, juga disampaikan tentang bahaya mengemudi dalam keadaan mabuk atau terpengaruh zat adiktif lainnya.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas. “Keselamatan dalam berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih peduli dan mematuhi aturan yang ada demi terciptanya lingkungan berlalu lintas yang aman bagi semua,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sukses, di mana masyarakat merespons positif dan antusias terhadap pembagian stiker, brosur, dan edukasi yang diberikan oleh tim Satlantas Polres Nagan Raya. Semoga dengan kesadaran yang ditingkatkan, akan tercipta lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *