Sabtu, Juli 13, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pelaksanaan Strong Point di Tempat-Tempat Keramaian Jelang Buka Puasa oleh Polsek Kuala

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kuala, Polres setempat telah melaksanakan Strong Point di beberapa tempat keramaian menjelang buka puasa. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memastikan situasi aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Strong Point dilaksanakan di tempat-tempat strategis seperti pusat perbelanjaan, pasar tradisional, dan area publik lainnya yang biasanya menjadi pusat keramaian menjelang waktu berbuka puasa. Kehadiran petugas di Strong Point ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, premanisme, serta gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi.

Kapolsek Kuala, Komisaris Polisi (Kompol) [Nama Kapolsek], mengungkapkan pentingnya kehadiran polisi di tempat-tempat keramaian jelang buka puasa. “Kami melaksanakan Strong Point ini sebagai bentuk komitmen Polsek Kuala dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan. Dengan kehadiran petugas di tempat-tempat strategis, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Dalam pelaksanaan Strong Point ini, petugas gabungan dari Polsek Kuala, dibantu oleh TNI dan instansi terkait lainnya, melakukan patroli serta pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang masuk ke area Strong Point. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Masyarakat diharapkan untuk mematuhi semua aturan dan himbauan yang diberikan oleh petugas di Strong Point demi menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan pelaksanaan Strong Point akan terus dilakukan secara rutin dan intensif oleh Polsek Kuala selama bulan puasa untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dengan adanya pelaksanaan Strong Point ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman, tenteram, dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenteram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *