Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Tumpah Takjil

tribratanewspolresnaganraya.com – Nagan Raya – Menjelang bulan suci Ramadhan, personel Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya gencar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat-tempat keramaian, salah satunya adalah di pasar tumpah takjil. Kegiatan ini dilakukan guna menjamin kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan masyarakat yang berbelanja kebutuhan buka puasa di pasar tersebut.

Pasar tumpah takjil menjadi salah satu lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat menjelang berbuka puasa. Untuk itu, personel Sat Lantas Polres Nagan Raya dengan sigap menerapkan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar area pasar tersebut. Petugas dikerahkan untuk mengatur alur lalu lintas, memastikan kelancaran kendaraan, serta memberikan rambu-rambu dan petunjuk kepada pengendara.

Kapolres Nagan Raya, AKBP RUDI SAEFUL HADI, S.I.K., mengungkapkan pentingnya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar tumpah takjil. “Kami memahami bahwa pasar tumpah takjil menjadi salah satu destinasi utama masyarakat jelang berbuka puasa. Oleh karena itu, personel Sat Lantas Polres Nagan Raya dengan komitmen tinggi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan keselamatan masyarakat yang beraktivitas di pasar ini.

Selain itu, personel Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada pengendara dan pengunjung pasar untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menjaga ketertiban, serta menghindari parkir sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di area pasar.

Masyarakat diharapkan untuk bekerjasama dan mematuhi aturan lalu lintas yang telah ditetapkan oleh petugas Sat Lantas Polres Nagan Raya. Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang baik, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, tertib, dan lancar di sekitar pasar tumpah takjil serta memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan buka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *