Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Personel Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya Gencarkan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat di Desa Paya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Seunagan Timur, Nagan Raya, 23 Maret 2024 – Personel Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya aktif melakukan kegiatan bimbingan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menyapa warga Desa Paya. Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2024, sekitar pukul 10.45 WIB, sebagai bagian dari upaya penguatan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Paya tersebut, personel Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur menjalankan patroli dialogis. Mereka memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk aktif menjaga keamanan di sekitar Desa Paya dan lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Seunagan Timur.

Ipda Gunawan, S.Sos., selaku Kapolsek Seunagan Timur, menyatakan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua warga. Langkah-langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Seunagan Timur dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *