Minggu, Mei 19, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Personel Polsek Kuala Gelar Strong Point untuk Ciptakan Ketertiban Lalu Lintas di Pasar Simpang Peut

Tribratanewspolresnaganraya- Selasa, 26 Maret 2024

Dalam rangka memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjelang buka puasa, personel Polsek Kuala turun ke lapangan dengan menggelar Strong Point di Pasar Simpang Peut, Jalan Nasional Meulaboh – Takengon, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya pada Senin (25/03/2024) pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

Kegiatan Strong Point atau pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut, terutama saat keramaian menjelang waktu berbuka puasa. Personel Polsek Kuala melakukan penjagaan dengan cermat guna memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitar Pasar Simpang Peut.

Kapolsek Kuala, Ipda Mursal, S.I.P. S. Sos., menyatakan bahwa kegiatan Strong Point ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kuala dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. Melalui pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Kuala bekerja sama dengan petugas dari berbagai unsur, termasuk Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya, guna memastikan pelaksanaan Strong Point berjalan dengan lancar dan efektif.

Kegiatan Strong Point ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Kuala dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keselamatan dan ketertiban bersama. Diharapkan, upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menghadapi situasi lalu lintas yang ramai menjelang waktu berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *