Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Khataman Alquran, Kapolres Gelar Acara Berkah di Bulan Ramadan

Tribratanewspolresnaganraya- Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah, Polres Nagan Raya turut menggelar kegiatan khataman Alquran sebagai bagian dari ibadah dan kebaikan yang dilakukan selama bulan suci ini. Acara tersebut berlangsung di Musholla Asrama Polisi Polres Nagan Raya dengan dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Seful Hadi, S.I.K., serta sejumlah anggota Polres dan masyarakat setempat.

Kegiatan khataman Alquran ini merupakan wujud dari komitmen Polres Nagan Raya dalam memperkokoh keimanan dan ketakwaan, serta sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Dalam sambutannya, Kapolres Nagan Raya menyampaikan pentingnya memperbanyak amalan ibadah dan membaca Alquran di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan khataman Alquran ini adalah langkah positif yang dilakukan oleh Polres Nagan Raya sebagai bagian dari ibadah kita di bulan Ramadan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperbanyak amalan ibadah,” ujar Kapolres.

Selain menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antaranggota Polres Nagan Raya, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat spiritual bagi seluruh peserta yang turut serta dalam khataman Alquran. Proses khataman Alquran dilakukan dengan penuh khidmat dan diikuti dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat.

Kapolres Nagan Raya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta mengajak untuk terus menjaga semangat ibadah dan kebersamaan dalam menjalankan amal kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Dengan adanya kegiatan khataman Alquran ini, diharapkan Polres Nagan Raya dapat terus menjadi bagian dari upaya memperkokoh keimanan dan ketakwaan, serta memberikan inspirasi positif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *