Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadline

Patroli Dialogis Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya Sosialisasikan Harkamtibmas

Tribratanewspolresnaganraya,con- Polsek Kuala Pesisir, Nagan Raya – Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personel Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024, sekitar pukul 09.30 WIB di wilayah hukum Polsek Kuala Pesisir.

Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang dilakukan oleh kepolisian kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, personel Polsek Kuala Pesisir berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan terkait dengan Kamtibmas serta mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Kuala Pesisir memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar. Pesan-pesan Kamtibmas disampaikan secara lugas dan menyentuh, agar dapat dipahami dengan baik oleh masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh terhadap hukum serta melaksanakan Harkamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek Kuala Pesisir, ungkap Kasi Humas

Pihak kepolisian berharap melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua pihak.

Kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Kuala Pesisir, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *