Selasa, April 23, 2024
BinmasHeadlineLantasMitra PolriPolisi Kita

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Beraksi untuk Cegah Balap Liar dan Kemacetan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 31 Maret 2024 – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di jalanan, Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya pada hari ini.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya balap liar serta kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Alfi Syahrin, memimpin langsung operasi tersebut dengan mengatur dan memantau lalu lintas di titik-titik strategis.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal pengamanan lalu lintas kepada masyarakat. Salah satu perhatian utama kami adalah untuk mencegah terjadinya balap liar yang bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan,” ujar AKP Alfi Syahrin.

Dalam operasi tersebut, petugas Sat Lantas Polres Nagan Raya juga memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga kecepatan kendaraan sesuai dengan batas yang ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pengguna jalan.

Kepada para pengendara yang melanggar aturan, petugas memberikan teguran serta penjelasan mengenai pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan kesadaran yang lebih tinggi di kalangan pengendara akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan nyaman,” tutup AKP Alfi Syahrin.

Dengan dilaksanakannya operasi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menciptakan suasana jalanan yang lebih tertib dan aman bagi semua pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *