Minggu, Mei 19, 2024
Uncategorized

Bakti Lingkungan Polri Bersih-bersih Rumah Ibadah: Upaya Ciptakan Lingkungan Bersih di darul makmur

Pada hari Selasa, tanggal 2 April 2024, Polsek Tadu Raya Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Bakti Lingkungan Polri dengan tema “Bersih-bersih Rumah Ibadah”. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.48 WIB ini diselenggarakan di Musalah Babun Janah, dusun Jimbreng, Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Kapolsek Tadu Raya, Ipda Azehar.Se, serta beberapa petugas Bhabinkamtibmas dan Kanit Propam dari Polsek Tadu Raya, seperti Bripka Yurmizar, Bripka Noval, dan Aiptu Bambang Yulianto. Turut pula hadir pengurus Musalah Babun Janah sebagai tuan rumah acara.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini melibatkan bersih-bersih di sekitar Mesjid Babun Janah dan tempat ibadah lainnya. Berbagai upaya dilakukan untuk membersihkan lingkungan sekitar, termasuk membersihkan fasilitas, penataan ruang ibadah, dan perbaikan infrastruktur yang diperlukan.

Kapolsek Tadu Raya, Ipda Azehar.Se, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tempat ibadah. “Kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya sekadar membersihkan tempat ibadah, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Bripka Yurmizar menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam menjaga kebersihan, sehingga menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kita semua.”

Pengurus Musalah Babun Janah juga menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Dengan diadakannya kegiatan Bakti Lingkungan Polri ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di tempat-tempat ibadah, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian upaya Polri dalam membangun sinergi dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan, menciptakan kondisi aman, dan menciptakan citra positif Polri di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *