Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasReskrimResnarkoba

Pengamanan Ibadah Sholat Terawih di Mesjid Nurul Iman, Darul Makmur: Polsek Darul Makmur Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Darul Makmur, 01 April 2024 – Mesjid Nurul Iman, Desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya menjadi saksi dari pelaksanaan pengamanan Ibadah Sholat Terawih oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur pada Senin malam (01/04/2024) pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah Sholat Terawih di Mesjid Nurul Iman. Pelaksanaan pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada para jamaah yang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas berjalan lancar tanpa adanya gangguan ataupun insiden yang mencemaskan. Situasi selama pelaksanaan kegiatan dinyatakan aman dan kondusif, memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada para jamaah yang tengah beribadah.

Kapolsek Darul Makmur, yang juga turut memantau jalannya pengamanan tersebut, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme Personel Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas pengamanan. “Kami berterima kasih atas kerjasama dan partisipasi dari seluruh personel Bhabinkamtibmas yang telah menjaga keamanan di Mesjid Nurul Iman. Dengan kehadiran mereka, kami yakin masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenang,” ujarnya.

Ditambahkan pula, bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Darul Makmur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka mendukung kelancaran ibadah selama Bulan Suci Ramadhan. Semoga dengan adanya pengamanan ini, para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Dengan demikian, pelaksanaan pengamanan Ibadah Sholat Terawih di Mesjid Nurul Iman, Darul Makmur, menjadi bukti konkret dari komitmen Polsek Darul Makmur dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *