Selasa, April 23, 2024
Uncategorized

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA

Tribratanewspolresnaganraya.com-Suka Makmue – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Polres Nagan Raya melaksanakan patroli presisi Printias yang dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Heri Irawan pada hari ini, Rabu 3 April 2024.

Kegiatan patroli presisi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di berbagai lokasi strategis di Kabupaten Nagan Raya. Dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Heri Irawan, tim patroli Polres Nagan Raya menyisir sejumlah titik rawan kriminalitas dan kegiatan lain yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Ipda Heri Irawan, Kanit Patroli Polres Nagan Raya, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Kami terus berupaya keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya. Melalui patroli presisi ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.”

Selain itu, Kanit Patroli Ipda Heri Irawan juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya. “Kami mengajak seluruh masyarakat Nagan Raya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Laporkan segala bentuk aktivitas atau tindakan mencurigakan kepada kami agar dapat segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Kegiatan patroli presisi Printias yang dilaksanakan oleh Polres Nagan Raya ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa lebih aman dan tenteram dengan adanya kehadiran polisi di berbagai titik strategis.

Dengan adanya patroli presisi yang rutin dilakukan oleh Polres Nagan Raya, diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kabupaten Nagan Raya, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tenteram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *