Selasa, April 23, 2024
Uncategorized

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Berupaya Mencegah Kemacetan di Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 4/4/24 – Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya gencar melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Kali ini, fokus utama mereka adalah Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan, yang menjadi jalur vital di wilayah tersebut.

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya dipimpin oleh AKP Alfi Syahrin telah melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan, terutama di daerah Kecamatan Kuala, Desa Ujung Fatihah, Kabupaten Nagan Raya. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran mobilitas masyarakat.

Menurut AKP Alfi Syahrin, tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Nagan Raya, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lancar dan tertib. Masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan bersama di jalan raya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Polres Nagan Raya dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayahnya. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *