Selasa, Juli 16, 2024
HumasSabhara

Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya Gencar Melakukan Patroli Guantibmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kamis, 4 April 2024 – Dalam upaya menerapkan Program Kapolri No.5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Nagan Raya terus menggelar patroli guantibmas di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya. Pukul 11:09 hingga selesai, Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya melakukan patroli dengan penuh dedikasi dan ketelitian.

Personel yang terlibat dalam kegiatan patroli ini antara lain Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Ipda Heri Irawan, serta personel lainnya dari Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya.

Patroli tersebut menjangkau beberapa sasaran utama di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya, termasuk Indomaret, SPBU, dan Bank BSI. Route kegiatan patroli mencakup beberapa jalur vital di daerah tersebut, yang meliputi Jalan Simpang 4, Jalan Nasional Jeuram-Beutong, Jalan Poros Utama Perkantoran Suka Makmue, Jalan SD Islam Terpadu, Jalan Perkantoran Suka Makmue, serta Jalan Alue Bilie – Aceh Selatan.

Dalam setiap patroli, personel patroli berusaha untuk menerapkan pendekatan yang presisi dan teliti dalam melakukan pengawasan dan pengamanan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya tetap terjaga dengan baik.

Kapolres Nagan Raya, melalui Sat Samapta, menegaskan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami akan terus melakukan patroli rutin dengan tingkat presisi yang tinggi, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Nagan Raya,” kata Ipda Heri Irawan, Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta.

Diharapkan, kegiatan patroli guantibmas ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *