Jumat, Juni 14, 2024
BinmasHeadlineHumas

Kapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya Gelar Kegiatan Jum’at Berkah dan Sembako

Tribratanewapolresnaganraya.com- Jumat, 5 April 2024

Darul Makmur: Pada hari Jumat tanggal 5 April 2024, pukul 08.30 WIB hingga 09.05 WIB, Kapolsek Darul Makmur Iptu Syibral Mulasi, S.H beserta jajaran Personil Polsek Darul Makmur telah menggelar kegiatan Jum’at Berkah dan Pembagian Sembako di halaman Polsek Darul Makmur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dan anggota Polsek Darul Makmur, antara lain:

Kapolsek Darul Makmur Iptu Syibral Mulasi, SH;
Kasium Polsek Darul Makmur Aiptu Sidik;
Kanit Intelkam Polsek Darul Makmur Aipda Tri Fitriono;
Kanit Samapta Bripka Sopran;
Para Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur.
Selain itu, juga turut hadir 20 warga kurang mampu dan fakir miskin dari Kecamatan Darul Makmur dan Tripa Makmur, yang menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini.

Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program yang digagas oleh Kapolres Nagan Raya, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 20 paket sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Darul Makmur Iptu Syibral Mulasi, S.H menyampaikan, “Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat saling berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada sesama.”

Para warga yang menerima bantuan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh Kapolsek dan jajaran Polsek Darul Makmur.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi aparat kepolisian untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat serta memperkuat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Semangat kebersamaan dan gotong royong diharapkan dapat terus terjalin demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *