Jumat, Juni 14, 2024
BinmasHeadlineHumasReskrimResnarkoba

Personel Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya Gelar Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewapolresnaganraya.com- Jum’at, 05 April 2024

Seunagan Timur: Hari ini, Jum’at tanggal 5 April 2024, sekitar pukul 11.10 WIB, Personel Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat dengan menyapa warga Desa Kila Wilkum.

Dalam kegiatan tersebut, personel Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur turut serta dalam patroli dialogis di Desa Kila. Mereka memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, mereka juga menghimbau agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar Desa Kila dan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap situasi keamanan dan ketertiban di sekitar mereka. Dengan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan komunikasi dua arah, diharapkan dapat terwujudnya lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua pihak.

Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Gunawan, S.Sos., menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Kila dan sekitarnya.”

Melalui kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat ini, diharapkan terciptanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Seunagan Timur. Dengan dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik demi kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *