Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlinePolisi Kita

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com-Nagan Raya, 6 April 2024 – Dalam upaya untuk menerapkan Program Kapolri No.5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, Team Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Nagan Raya melakukan patroli guantibmas di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya pada hari Senin, 5 April 2024, mulai pukul 23.25 hingga selesai.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Ipda Heri Irawan, yang didampingi oleh personel team patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya lainnya. Mereka bersama-sama melaksanakan patroli untuk memantau dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di beberapa titik strategis.

Adapun sasaran kegiatan patroli meliputi pasar, SPBU, dan Indomaret, yang merupakan area-area yang rentan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Sedangkan route kegiatan patroli meliputi sejumlah jalan utama di wilayah hukum Polres Nagan Raya, antara lain Jalan Simpang 4, Jalan Nasional Jeuram-Beutong, Jalan Poros Utama Perkantoran Suka Makmue, Jalan SD Islam Terpadu, Jalan Perkantoran Suka Makmue, dan Jalan Alue Bilie – Aceh Selatan.

Selama patroli berlangsung, personel Sat Samapta aktif memantau situasi sekitar dan berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengar keluhan atau masukan terkait keamanan lingkungan mereka. Mereka juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mematuhi aturan yang berlaku.

Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Ipda Heri Irawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan patroli guantibmas oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya menjadi bukti nyata dari komitmen kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *