Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadline

PELAKSANAAN SUPERVISI OPERASI KETUPAT 2024 OLEH TIM DARI BIRO OPS POLDA ACEH

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 6 April 2024 – Rabu, 5 April 2024, Polres Nagan Raya menerima kunjungan Tim Supervisi dari Biro Operasi (Ops) Polda Aceh dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. Kedatangan tim tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan efektivitas operasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kegiatan supervisi tersebut, turut hadir sejumlah pejabat penting dari berbagai instansi terkait, antara lain AKBP M. NASUTION, S.I.K. selaku Ketua Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Aceh, serta IPDA Afrimahmuzal, A.Md sebagai anggota tim supervisi. Turut pula hadir AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. selaku Kabag Ops Polres Nagan Raya, IPTU FITRIADI, S.H., S.H. sebagai Kasar Samapta Polres Nagan Raya, dan AKP ALFI SYAHRIN selaku Kasat Lantas Polres Nagan Raya.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan dengan penuh ketelitian dan detail. Tim supervisi memeriksa kelengkapan personel, kendaraan patroli, serta peralatan dan sarana pendukung operasi. Selain itu, mereka juga meninjau pos-pos pengamanan yang telah didirikan di sepanjang jalur-jalur utama, terminal, dan titik-titik rawan kemacetan.

AKBP M. NASUTION, S.I.K., dalam arahannya menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polres Nagan Raya dengan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Operasi Ketupat 2024. Dia juga menegaskan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kejahatan jalanan, kecelakaan lalu lintas, serta peredaran narkoba.

Selain itu, AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan matang dalam pelaksanaan operasi ini, termasuk peningkatan patroli di wilayah-wilayah rawan dan penambahan personel untuk menjaga keamanan masyarakat.

Kegiatan supervisi Operasi Ketupat 2024 oleh Tim dari Biro Ops Polda Aceh ini diharapkan dapat memastikan bahwa segala aspek terkait keamanan dan ketertiban selama libur panjang Idul Fitri dapat terpenuhi dengan baik. Kolaborasi antara Polres Nagan Raya dan Biro Ops Polda Aceh ini menjadi contoh sinergi yang efektif dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *