Jumat, Juni 14, 2024
Bag LogistikBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memastikan kelancaran Operasi Ketupat Seulawah 2024, Pos Pam yang berada di wilayah hukum Polres Nagan Raya menerima kunjungan dari Bapak Kapolres Nagan Raya, PJU Polres Nagan Raya, serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya beserta rombongan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas petugas di Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2024 dan memastikan kesiapan serta kelancaran pelayanan kepada masyarakat yang melintas selama masa libur Idul Fitri 1445 H.

Dalam kunjungannya, Bapak Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyampaikan apresiasinya kepada seluruh petugas di Pos Pam atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugasnya. “Kegiatan ini adalah bentuk komitmen Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama Operasi Ketupat Seulawah 2024,”

Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya NY. Dewi Rudi juga memberikan dukungan moral kepada seluruh petugas di Pos Pam. Ia mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk selalu mendukung dan memotivasi suami dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kegiatan penerimaan kunjungan ini diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain dialog interaktif antara petugas Pos Pam dengan Bapak Kapolres dan rombongan, pengecekan kelengkapan dan kesiapan peralatan, serta peninjauan langsung keadaan di lapangan.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi seluruh petugas di Pos Pam untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan selama Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *