Jumat, Juni 14, 2024
Bag LogistikBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Kapolres Nagan Raya Bersama Forkopimda Laksanakan Shalat Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Mesjid Giok Kabupaten Nagan Raya

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Nagan Raya beserta anggota Forkopimda Kabupaten Nagan Raya melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Giok Kabupaten Nagan Raya. Kehadiran Kapolres dan Forkopimda ini menjadi simbol komitmen dan kepedulian dalam menjaga kerukunan serta ketertiban masyarakat dalam merayakan Idul Fitri.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. , menyampaikan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan dalam merayakan Idul Fitri. “Kami bersama Forkopimda Kabupaten Nagan Raya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Nagan Raya. Semoga kebersamaan ini mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan harmoni antar umat beragama,” ujar AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K..

Pada kesempatan yang sama, anggota Forkopimda Kabupaten Nagan Raya juga mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kelancaran pelaksanaan Shalat Idul Fitri dan harapan agar silaturahmi antar umat beragama semakin terjalin erat di Kabupaten Nagan Raya.

Mesjid Giok Kabupaten Nagan Raya dipadati oleh jamaah yang memadati area mesjid untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar, berkat koordinasi yang baik antara aparat keamanan dan panitia mesjid.

Kegiatan Shalat Idul Fitri yang dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya dan Forkopimda Kabupaten Nagan Raya ini menjadi salah satu bukti komitmen aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam memastikan kelancaran dan ketertiban dalam perayaan Idul Fitri di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *