Jumat, Juni 14, 2024
BinmasHumasPolisi KitaPolsek

Personil Polsek Seunagan Polres Nagan Raya Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H di Mesjid Jamik Baburrayan Desa Jeuram

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H, personil Polsek Seunagan Polres Nagan Raya melaksanakan pengamanan di Mesjid Jamik Baburrayan Desa Jeuram. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram.

menegaskan, “Pengamanan ini merupakan bagian dari tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Shalat Idul Fitri. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh jamaah yang akan melaksanakan shalat di Mesjid Jamik Baburrayan.”

Lebih lanjut, menambahkan bahwa personil Polsek Seunagan Polres Nagan Raya telah dikerahkan dengan jumlah yang memadai untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan atau potensi kerawanan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

Pengamanan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat setempat, salah seorang pengurus Mesjid Jamik Baburrayan, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran dan dedikasi personil Polsek Seunagan Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan saat pelaksanaan ibadah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Seunagan Polres Nagan Raya yang telah memberikan pengamanan maksimal saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri. Semoga dengan kehadiran mereka, ibadah kita semua dapat berjalan dengan lancar dan khusyuk,”

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas rutin Polsek Seunagan Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *