Jumat, Juni 14, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri dan Pengaturan Lalu Lintas

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H dan pengaturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dengan maksimal. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan, kelancaran, serta ketertiban selama perayaan Idul Fitri.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP ALFI SYAHRIN, menyampaikan, “Pengamanan Shalat Idul Fitri dan pengaturan lalu lintas merupakan prioritas kami untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Idul Fitri. Kami telah menyiapkan personil dan sarana pendukung lainnya untuk mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.”

Lebih lanjut,AKP ALFI SYAHRI menambahkan bahwa personil Sat Lantas Polres Nagan Raya telah dikerahkan di beberapa titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas, mencegah kemacetan, serta menghindari potensi kecelakaan lalu lintas.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan berjalannya arus lalu lintas dengan lancar dan aman, serta kelancaran pelaksanaan Shalat Idul Fitri di berbagai mesjid dan tempat ibadah lainnya di Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari tugas rutin Sat Lantas Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah agama dan mobilitas masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *