Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadlinePolisi KitaPolsek

KEGIATAN JUMAT BERKAH MENYINARI DESA UJONG PATIHAH: POLRES NAGAN RAYA BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU DAN ANAK YATIM

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 12 April 2024 – Hari Jumat ini, tgl 12 April 2024, menjadi momen istimewa bagi masyarakat kurang mampu dan anak yatim di wilayah Kabupaten Nagan Raya, khususnya yang bermukim di Desa Ujong Patihah dan sekitarnya di Kecamatan Kuala. Sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) dari kalangan tersebut menerima bantuan berupa sembako berharga, sebuah gestur kebaikan yang diselenggarakan oleh Polres Nagan Raya dalam acara Jumat Berkah.

Hadir dalam kegiatan berharga ini sejumlah tokoh penting, termasuk:

Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Kapolsek Kuala, Ipda Mursal, S.I.P., S. Sos;
Personil Polres Nagan Raya;
Pengurus Bhayangkari Cabang Nagan Raya.
Pukul 10.00 WIB tepat, suasana kehangatan dan kebersamaan mengalir begitu mendalam di Desa Ujong Patihah. Bantuan berupa beras sebagai sembako diserahkan dengan penuh kehangatan oleh perwakilan Polres Nagan Raya kepada para penerima, yang diwakili oleh Kapolsek Kuala dan didukung oleh personil Polres Nagan Raya yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Kuala, Ipda Mursal, S.I.P., S. Sos, menyampaikan, “Kegiatan Jumat Berkah ini adalah wujud kepedulian Polres Nagan Raya terhadap masyarakat kurang mampu dan anak yatim di wilayah kami. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan membawa sinar kebahagiaan dalam kehidupan mereka.”

Tak hanya itu, kehadiran Pengurus Bhayangkari Cabang Nagan Raya juga memberikan nuansa kehangatan dan kepedulian sosial yang menyentuh hati. Mereka turut serta dalam memberikan dukungan moral serta semangat untuk terus menjaga kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah seperti ini menjadi momentum yang tak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang peduli dan berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *