Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

PATROLI DIALOGIS POLSEK SEUNAGAN POLRES NAGAN RAYA: MENDORONG KEPATUHAN HARKAMTIBMAS DI KECAMATAN SEUNAGAN

Tribratanewspolresnaganraya.com- Selasa, 16 April 2024 – Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Seunagan Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan Harkamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Seunagan.

Pukul 11.50 Wib, personel Polsek Seunagan memulai patroli dialogisnya dengan menyambangi beberapa titik strategis di Kecamatan Seunagan. Dalam kesempatan ini, mereka tidak hanya bertugas sebagai penjaga keamanan, namun juga sebagai pemberi informasi dan penyampai pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam dialog yang berlangsung, personel Polsek Seunagan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting bagi masyarakat. Pesan-pesan tersebut antara lain mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap hukum dan peraturan yang berlaku. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk aktif dalam melaksanakan Harkamtibmas di desa-desa masing-masing.

Kapolsek Seunagan, Iptu M Thahar, mengungkapkan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Seunagan dalam membangun sinergi dan hubungan yang baik dengan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin memahami pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kegiatan Patroli Dialogis ini mendapatkan respons positif dari masyarakat. Mereka menyambut baik kehadiran personel Polsek Seunagan dan mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kamtibmas di wilayah mereka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, sinergi antara Polsek Seunagan dan masyarakat diharapkan dapat semakin erat, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Seunagan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *