Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

PENGATURAN ARUS LALIN DI SEPUTARAN POS PAM OPS KETUPAT SEULAWAH 2024

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 17 April 2024 – Pers Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2024 pada Selasa, tanggal 16 April 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024 guna memastikan kelancaran arus lalu lintas selama musim mudik Lebaran tahun 2024.

Dalam operasi ini, Pers Sat Lantas Polres Nagan Raya bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, tertib, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltipcarlantas). Pengaturan arus lalin tersebut dilakukan secara cermat dan strategis guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Alfi Syahrin, menyatakan pentingnya pengaturan arus lalin pada masa mudik Lebaran. “Kami melakukan pengaturan arus lalu lintas ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik Lebaran tahun ini,” ujarnya.

Dengan adanya pengaturan arus lalin yang efektif, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lancar dan aman selama periode mudik Lebaran. Hal ini juga diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas serta mempercepat waktu tempuh bagi para pemudik.

Operasi Ketupat Seulawah 2024 sendiri merupakan upaya gabungan dari berbagai unsur kepolisian untuk mengawal arus mudik Lebaran demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui pengaturan arus lalin yang terencana dan terkoordinasi, diharapkan dapat terwujudnya perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan lancar bagi seluruh pemudik yang melintasi wilayah Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *