Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineMitra PolriPolisi Kita

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas di Jalan MBO-Abdya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada Kamis, tanggal 18 April 2024, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara sepeda motor. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan MBO-Abdya, Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Personel Sat Lantas memberikan edukasi kepada pengendara sepeda motor tentang pentingnya tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta tata cara berkendara yang aman. Himbauan keamanan berlalu lintas diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Alfi Syahrin, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi kondusif dan Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya pencegahan kecelakaan, diharapkan dapat tercipta lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Sat Lantas Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Diharapkan, sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif bagi pengguna jalan dalam mematuhi aturan lalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *