Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya Gelar Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat di Desa Panton Bayu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Hari ini, Kamis tanggal 18 April 2024, pukul 10.50 WIB, Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan bimbingan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menyapa warga Desa Panton Bayu.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur melakukan patroli dialogis di Desa Panton Bayu dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Mereka memberikan penekanan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar desa serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Dengan adanya kepedulian dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkelanjutan di wilayah hukum Polsek Darul Makmur.

Kegiatan bimbingan Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Darul Makmur dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Melalui dialog dan sosialisasi, diharapkan tercipta sinergi antara kedua belah pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga. Polsek Darul Makmur akan terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *