Jumat, Juni 14, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Seunagan Timur Bersama Keuchik dan Tokoh Masyarakat Gampong Uteun Pulo

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya – Polsek Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Gunawansyah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 19 April 2024, mulai pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB di Warkop Gampong Uteun Pulo, Kecamatan Seunagan Timur.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Seunagan Timur bersama dengan Keuchik Gampong Uteun Pulo dan tokoh masyarakat serta masyarakat Gampong Uteun Pulo lainnya, berdialog untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan saran terkait tindakan kejahatan, pungli, serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Berikut adalah beberapa keluhan dan masukan yang disampaikan oleh peserta Jum’at Curhat:

Dari Keuchik Gampong Uteun Pulo:

Masih adanya hewan ternak yang berkeliaran di jalan Lintas Nasional saat malam hari.
Keluhan mengenai masih banyaknya sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.
Dari Tokoh Masyarakat:

Mendukung kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan oleh Polsek Seunagan Timur, sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan saran kepada Kepolisian.
Kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menerima curhatan, masukan, atau keluhan terkait situasi Kamtibmas di Gampong Uteun Pulo. Dengan mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari Keuchik, tokoh masyarakat, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman, kondusif, dan harmonis di wilayah Kecamatan Seunagan Timur.

Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Gunawansyah, menyatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Seunagan Timur dalam menjalin kerjasama yang baik antara kepolisian, Keuchik, tokoh masyarakat, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Seunagan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *