Jumat, Juni 14, 2024
BinmasHeadlineHumasPolisi KitaPolsek

PELAKSANAAN KEGIATAN RUTIN SAHABAT OLEH POLSEK KUALA POLRES NAGAN RAYA: BIMBINGAN KEAMANAN KETERTIBAN MASYARAKAT

tribratanewspolresnaganraya.com – Polsek Kuala, Polres Nagan Raya kembali melaksanakan kegiatan rutin SAHABAT (Sambang Hati Kerabat) sebagai upaya dalam bimbingan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud dari komitmen Polsek Kuala dalam meningkatkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan bimbingan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Dalam kegiatan SAHABAT kali ini, personel Polsek Kuala mendatangi beberapa titik lokasi yang dianggap rawan atau membutuhkan perhatian khusus. Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan informasi terkait tata cara pelaporan kepada kepolisian dalam menghadapi situasi darurat atau potensi gangguan kamtibmas.

dalam keterangannya menyampaikan, “Kegiatan SAHABAT ini merupakan salah satu program unggulan kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan edukasi terkait keamanan dan ketertiban. Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.”

Selain memberikan penyuluhan, personel Polsek Kuala juga mengajak masyarakat untuk berdialog dan berdiskusi tentang berbagai isu dan masalah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Diskusi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat. Melalui kegiatan SAHABAT ini, kami ingin membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”

Kegiatan rutin SAHABAT oleh Polsek Kuala Polres Nagan Raya mendapat dukungan positif dari masyarakat. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *